windsor

Jalanhijrah.com – Untuk pertama kali dalam sejarah, Kastil Windsor menjadi tuan rumah buka puasa bersama di bulan Ramadhan 2024.

Mengundang orang-orang dari semua agama, acara ini diselenggarakan bersama oleh Royal Collection Trust dan Ramadan Tent Project.

Berdasarkan laporan Town & Country Magazine, pendiri Ramadan Tent Project, Omar Salha mengaku terkesan dengan kegiatan ini.

“Pengalaman tak terlupakan menjelajahi kawasan megah Windsor diikuti dengan buka puasa yang menampilkan warisan, tradisi & persatuan,” tulis Omar dalam unggahan di akun X pribadinya.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan buka Bersama di 25 tempat diberbagai wilayah di Inggris.

Anggota dewan penasihat Ramadan Tent Project, Dowshan Humzah menyampaikan banyak terima kasih kepada pihak Kastil Windsor.

“Kastil Windsor ikonik yang kaya akan warisan budaya ini sangat mengesankan. Dan kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada tuan rumah atas sambutan hangat ini,” ungkap Dowshan Humzah.

Baca Juga  ASN Didorong Perangi Radikalisme dan Terorisme di Masyarakat

By Redaksi Jalan Hijrah

Jalanhijrah.com adalah platform media edukasi dan informasi keislaman dan keindonesiaan yang berasaskan pada nilai-nilai moderasi dan kontranarasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *